Jumat, 30 Juli 2010

Harga Software: Norton Antivirus 2010

Norton AntiVirus 2010


Norton AntiVirus 2010 adalah solusi keamanan yang sangat mengesankan, menawarkan fitur-fitur yang lengkap dan pendekatan baru untuk keamanan online. Sebagai salah satu software antivirus terbaik yang tersedia, Norton AntiVirus terus meningkatkan kinerja software mereka, dan kini meningkatkan keamanan komputer Anda. Dengan terus berinovasi dan kembali fokus pada keinginan konsumen secara keseluruhan.

Symantec / Norton telah menjadi pemain besar di pasar antivirus. Dan dengan semakin menanjaknya popularitas datanglah kritik yang ekstra. Norton telah mendapati beberapa keluhan di tahun-tahun sebelumnya tentang pemanfaatan sumber daya yang berlebihan. Belajar dari edisi tahun lalu (2009), kini norton menawarkan solusi cepat dengan fokus pada manajemen sumber daya yang efisien. Norton AntiVirus 2010 masih merupakan program mengesankan dan cepat, sambil menambahkan beberapa fitur menarik yang khusus dirancang untuk menangkap virus yang paling mematikan (yang tidak ditemukan oleh traditional security signatures).

Norton AntiVirus 2010 bisa menyeimbangkan sumber daya sistem, kesederhanaan, dan yang paling penting keamanan. Tingkat perlindungan yang tidak ada duanya, dan fitur baru yang terus menetapkan standar untuk software antivirus. Norton telah berhasil menggunakan kekuatan mereka, dan memberikan sebuah software antivirus yang sangat baik dengan pengalaman pengguna yang luar biasa secara keseluruhan (apakah Anda seorang profesional security atau anda hanya perlu software yang melakukan tugas untuk Anda).Norton AntiVirus 2010 memiliki beberapa fitur menarik, bekerja dengan baik di operating sistem, dan tidak mengharuskan Anda untuk mengorbankan sumber daya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar